IMG_20230921_061425_450.jpg

Laznas BMH Hadir dalam Peluncuran Rencana Aksi Daerah SDGs Provinsi Gorontalo

Laznas BMH terlibat aktif dalam Peluncuran Rencana Aksi Daerah SDGs Provinsi Gorontalo periode 2023-2026 yang dilangsungkan di Hotel Aston Gorontalo.

Kadiv Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Gorontalo, Akbar Novit Daud hadir sebagai salah satu narasumber dalam even itu.

Ia membagikan pengalaman dalam Praktik Baik yang Laznas BMH jalankan terhadap pencapaian SDGs di tingkat lokal.

“Laznas BMH berupaya keras dalam berperan aktif melakukan praktik baik SDGs di gorontalo. Hal itu diwujdukan dalam upaya menanggulangi kemiskinan, peningkatan akses pendidikan, perbaikan kesehatan masyarakat, dan lingkungan serta ketahanan pangan, termasuk mengatasi krisis air bersih melalui program sumur bor,” urainya.

Keberhasilan peluncuran Rencana Aksi Daerah SDGs Provinsi Gorontalo tahun 2023-2026 ini menjadi tonggak penting dalam menggerakkan perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.

“Laznas BMH akan berupaya terus terdepan dalam aksi kebaikan ini,” tutup Novit.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik