IMG_20230409_010441_524

Laznas BMH Gelar Buka Puasa Berkah bersama Santri Tahfidz di Pekanbaru

Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) hadirkan bukti nyata kebaikan Ramadhan dengan gelar Buka Puasa Berkah dan penyaluran fidyah di Pekanbaru.

“Alhamdulillah pada hari ini Laznas BMH salurkan amanah berupa paket buka puasa dan fidyah kepada para santri penghafal Quran di Pesantren Hidayatullah Pekanbaru, kami ucapkan terimakasih kepada donatur yang telah mengamanahkan zakat dan infaqnya melalui BMH sehingga bisa dirasakan manfaatnya kepada penerima. Program ini terus kami laksanakan hingga akhir bulan Ramadhan,” terang Kepala BMH Perwakilan Riau, M. Tauhid (7/4).

Ustadz Heri Kusmiran selaku Ketua Yayasan dan jajaran pengurus bersama 100-an santri dari tampak sangat bersyukur dengan gelaran ini.

“Kami sangat bersyukur sekali atas kedatangan dari BMH dalam rangka menyalurkan paket buka puasa berkah dan fidyah kepada kami, tentunya ini menjadi kebahagiaan bagi para santri dengan sajian menu buka puasa, kami doakan semoga Allah membalas kebaikan dari para donatur semuanya. Aamiin,” ungkapnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik