IMG_20230403_184457_359

Laznas BMH Gelar Buka Puasa Berkah Bersama 150 Santri di Pesantren Hidayatullah Malinau

Momentum kemuliaan pada bulan Ramadhan 1444 Hijriyah dorong Laznas BMH terus hadirkan program buka puasa berkah bersama para santri. Teranyar bersama santri di Pesantren Hidayatullah Malinau.

“Alhamdulillah, pelaksanaan buka puasa berkah bersama 150 santri putra dan putri di Pesantren Hidayatullah Malinau kembali berjalan dengan lancar,” terang Koordinator BMH Gerai Malinau, Iryanto Damsy (2/4).

Kegiatan dilangsungkan di masing-masing ruang makan dapur umum yang terpisah antara santri putra dan putri. Rangkaian dimulai dengan tadarusan bersama, dzikir, dan doa.

Salah satu santri, Fuad mengucapkan terima kasih kepada donatur, khususnya BMH yang telah menyajikan menu buka puasa untuk mereka di pesantren.

“Alhamdulillah berkah di bulan Ramadhan, kami doakan yang terbaik untuk semuanya,” ungkapnya sumringah.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik