IMG_20240422_171057_539.jpg

Laznas BMH Dukung Silaturahmi Syawal 1445 Dai Hidayatullah Se-Jawa Timur

Laznas BMH turut mendukung acara silaturahmi Syawal 1445 Dai Hidayatullah se-Jawa Timur. Acara ini diselenggarakan oleh DPW Hidayatullah Jawa Timur dengan tema “Rekatkan Jama’ah, Kuatkan Imamah” (20/4/24).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh dai Hidayatullah se-Jawa Timur serta tokoh penting seperti Ketua Umum DPP Hidayatullah, Ustadz Dr. Nashirul Haq Lc. MA., Ketua DPW Hidayatullah Jawa Timur Ustadz Drs. Amun Rowie, M.Pd., Ketua Badan Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya, Ustadz H. Samsudin, SE, MM., dan beberapa tokoh penting lainnya dari kalangan Hidayatullah.

Dalam kesempatan ini, Laznas BMH berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya silaturahmi dan penguatan jama’ah dalam menjalankan ajaran agama.

Imam Muslim, Kadiv Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Jatim, menyatakan bahwa program ini hadir guna memperkuat ikatan antar-Dai Hidayatullah serta mendorong kebersamaan dalam mengemban dakwah dan amar ma’ruf nahi munkar.

“Silaturrahim dai merupakan wadah bagi kita semua untuk semakin menguatkan gerakan mencerdaskan bangsa melalui dakwah, yang mana para dai senantiasa mendedikasikan dirinya mendidik umat melalui beragam aktivitas dakwah, seperti pengajian, majelis taklim dan lain sebagainya,” tutup Imam Muslim.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik