IMG_20221126_172648_092

Laznas BMH Dukung Pemuda Hidayatullah Gelar LCC di Bintan

Lembaga Amil Zakat Nasional BMH mendukung gelaran Leadership Training Center (LTC) Pemuda Hidayatullah Kepulauan Riau yang dilangsungkan di Pesantren Hidayatullah Bintan (26-27/11).

“Laznas BMH senantiasa memberikan dukungan untuk berlangsungnya program yang dapat mencerdaskan kehidupan bangsa, termasuk gelaran LTC Pemuda Hidayatullah ini. Semoga para pemuda yang mendapatkan pelatihan selama 2 hari ini telah dapat menjadi manusia yang mampu memimpin,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz.

Gelaran tersebut diikuti oleh 16 anak muda dari kalangan SMA dan mahasiswa. Mereka tampak sangat berbahagia mendapatkan pelatihan yang berlangsung sangat ceria itu.

Menurut Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Kepulauan Riau, bang Umair, gelaran ini sangat diperlukan untuk kita sama-sama menyiapkan masa depan lebih baik dengan lahirnya generasi yang paham akan pentingnya kepemimpinan.

“Ini adalah wujud kita semua untuk ikut menyiapkan generasi masa depan siap menjadi seorang pemimpin,” tutupnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik