IMG_20230320_060051_022

Laznas BMH Dukung Lailatul Ijtima’ Kaum Muda di Batam

Laznas BMH kini hadir memberikan dukungan terhadap kegiatan generasi muda bangsa yang juga melibatkan unsur gerakan dakwah di Batam, seperti DPW Hidayatullah Kepri, Pemuda Hidayatullah, SAR Hidayatullah dan Pengurus Dewan Mahasiswa STIT Hidayatullah Batam dan IAI Abdullah Said.

“Alhamdulillah, ini adalah satu program yang sangat baik untuk menempa mental dan kesadaran kaum muda menyiapkan diri sambut Ramadhan. Melalui Lailatul Ijtima’ ini Laznas BMH kaum muda semakin terdepan dalam kebaikan-kebaikan umat,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

Acara itu sendiri berlangsung di Kampung Tua Setengar selama dua hari (19-20 Maret 2023) dengan mengangkat tema Ramadhan Bukti Nyata Kebaikan.

Kegiatan itu juga melaksanakan program bersih-bersih masjid di lokasi. Masjid yang kini telah memiliki fasilitas air bersih yang merupakan dedikasi umat melalui Laznas BMH.

Selain itu kegiatan juga dirangkai dengan silaturrahmi kepada rumah-rumah warga, menyapa, memberikan salam dan senyum untuk sama-sama optimis dan bahagia menyambut Ramadhan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik