IMG_20231129_072133_894.jpg

Laznas BMH Dukung Aksi Bela Palestina di Bangkalan

Dukungan umat terhadap Palestina belum bertemu kata reda. Masyarakat masih terus memberikan perhatian dan kepedulian kepada bangsa Palestina.

Terbaru, pada 26 November 2023, di Bangkalan, dilaksanakan aksi “Bela Palestina” dengan partisipasi lebih dari 10 ribu peserta.

“Laznas BMH menyediakan layanan ambulance dan air mineral gratis,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.

Hadir dalam acara ini tokoh seperti M Kholid Mahsus dari Pondok Pesantren Sebaneh, Ahrori Dhofir dari NU Bangkalan, dan Pejabat (Pj) Bupati Bangkalan, Dr. H. Arief M Edie, M.Si. Hal itu menunjukkan dukungan pemerintah setempat.

Kholid Mahsus menyerukan dukungan umat Islam Indonesia kepada Palestina, mengajak hadirin untuk terus mempertahankan perjuangan.

Ia juga menyebut kesetiaan dan keteguhan masyarakat Bangkalan dalam mendukung Palestina.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info