IMG_20231017_112341_536.jpg

Laznas BMH Dekatkan Pembangunan Masjid di Pedalaman Tulungagung ke Tahap Akhir

Laznas BMH sukses mendekatkan pembangunan masjid di pedalaman Tulungagung menuju tahap final. 

Masjid yang berlokasi di Dusun Ngempaksari, Desa/Kec. Tanggung ini sebelumnya hanya dapat mencapai tahap pemasangan dinding karena keterbatasan dana, sehingga memerlukan dukungan ekstra untuk menyelesaikannya. 

Program pembangunan masjid ini adalah jawaban Laznas BMH terhadap kekurangan fasilitas ibadah di area pedalaman. Terhentinya pembangunan masjid sempat membuat warga bingung, terutama karena masjid ini menjadi harapan bagi masyarakat setempat. 

Dengan kolaborasi dari para donatur, progres pembangunan kini sudah mencapai 96%. 

“Kami berharap dapat segera meresmikan masjid ini, sehingga masyarakat dapat segera memanfaatkan fasilitas ini untuk kebutuhan spiritual mereka,” ungkap Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim.

Imam Muslim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat yang telah memberikan kontribusi dalam mewujudkan fasilitas ibadah yang layak untuk masyarakat pedalaman Tulungagung. 

“Semoga Allah membalas setiap kebaikan dan keikhlasan para donatur,” pungkasnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik