IMG_20231114_061207_266.jpg

Laznas BMH dan DPD Hidayatullah Makassar Buka Majelis Qur’an di Ramayana Mtos

Laznas BMH Sulawesi Selatan (Sulsel) berkolaborasi dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Makassar membuka Majelis Qur’an di Ramayana Mtos Makassar.

Pembukaan Majelis Qur’an tersebut dihadiri oleh Akbar, Manager Ramayana Mtos, Ustadz Firdaus, Kepala Departemen Dakwah DPD Hidayatullah Makassar, dan Kadir, S.Pd., Kepala Laznas BMH Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Akbar menyampaikan harapannya agar majelis qur’an tersebut dapat bermanfaat bagi karyawan Ramayana Mtos.

“Saya berharap dengan diadakannya program belajar qur’an ini kaum muslimin dan muslimat karyawan Ramayana bisa belajar bagaimana mengenal dan mempelajari al qur’an, tau hukum bacaan makhroj dan tajwidnya. Sehingga program kebaikan ini juga memberikan kebaikan kepada kita semua khsusnya tim saya yang ada di Ramayana Mtos ini,” ujar Akbar.

Ustadz Firdaus juga menyampaikan apresiasi kepada pihak managemen Ramayana Mtos atas terbukanya majelis qur’an tersebut. Ia berharap kegiatan pembelajaran qur’an untuk karyawan dapat berjalan dengan baik.

“Inysa Allah kami berupaya maksimal bagaiman kegiatan pembelajaran qur’an untuk karyawan bisa berjalan dengan baik. Semoga program ini dapat menjadi sarana bagi karyawan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaannya,” ujar Ustadz Firdaus.

Sementara itu, Kadir, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra, baik managemen Ramayana Mtos, DPD Hidayatullah, dan Sahabat Donatur atas terlaksananya program Majelis Qur’an tersebut.

“Semoga siapapun yang terlibat didalmnya mendapatkan pahala dari setiap bacaan huris yang di bacakan oleh para karyawan,” harap Kadir.

Majelis Qur’an tersebut akan dilaksanakan setiap hari Jumat setelah salat Zuhur. Kegiatan ini akan diikuti oleh karyawan Ramayana Mtos yang beragama Islam.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik