IMG_20230416_050834_964

Laznas BMH dan BSI Kc Cirebon Gelar Buka Puasa Berkah dan Santunan untuk Yatim

Semakin mendekati ujung Ramadhan, kebaikan semakin kencang Laznas BMH hadirkan. Kali ini sinergi bersama BSI Kc Cirebon (14/4).

“Alhamdulillah program ini menyasar anak-anak yatim yang semua bahagia ikuti buka puasa berkah dan pembagian santunan yang berlangsung di Masjid Ulil Albab, Pesantren Putra Aqshol Madinah Kota Cirebon,” terang Koordinator BMH Gerai Cirebon, Asep Juhana.

Pada kesempatan itu 100 anak yatim tersenyum bahagia. Terlebih mereka masing-masing dapat uang saku sebagai santunan untuk hari raya. Mereka ada yang masih SD, SMP bahkan SMA.

Kepala Cabang BSI Kc Cirebon, H. Setiawan sangat bersyukur penuh bahagia dengan gelaran ini.

“Saya bangga dengan anak-anak yatim yang jadi santri penghafal Quran ini. TErus belajar berbagai ilmu pengetahuan agar ke depan siap menjadi pemimpin,” ungkapnya.

Asep Juhana menambahkan bahwa sinergi kebaikan Laznas BMH dan BSI juga terbuka untuk pihak manapun, menguatkan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, terutama bersama mereka, para santri.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik