IMG-20221124-WA0006

Laznas BMH-YBM BRILiaN Berikan Motor Dakwah untuk Dai di Palembang

Lembaga Amil Zakat Nasional BMH bersama dengan YBM BRILiaN bersinergi dalam program penguatan dakwah dengan memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua untuk dai. Da’i yang menerima bantuan motor tersebut adalah Ustadz Rizal, S.Ak yang kini bertugas di yayasan An-Nawawi Hidayatullah di Jalan Sungai Sedapat 2 RT 78 RW 8 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami kota Palembang.

“Alhamdulillah ini merupakan satu kebahagiaan bagi saya yang mendapat amanah dakwah selama ini. Semoga motor ini membawa keberkahan yang saya semakin semangat dalam berdakwah di saat yang sama juga semakin luas jangkauan dakwah yang saya bisa berikan kepada masyarakat. Terima kasih kepada BMH dan BRILiaN,” ungkap dai berusia 25 tahun itu.

Menurut Kepala Bmh Perwakilan Sumatera Selatan, Solihin, dalam berdakwah ustad Rizal selama ini hanya mengandalkan angkutan umum.

“Ustad Rizal selama ini kalau pergi dakwah itu pakai angkutan umum karena memang tidak punya kendaraan sendiri. Hadirnya bantuan berupa motor dakwah ini akan menjadikan kiprah dari dai tersebut semakin kuat dan luas. Kita berharap Ustadz Rizal dapat semakin intens membina masyarakat mencerdaskan bangsa” tuturnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik