IMG_20230405_064248_406

Laznas BMH Berikan Layanan Kajian Keislaman untuk Jamaah Masjid Babul Jannah Kolaka

Kiprah dan dedikasi Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dalam Ramadhan 1444 H, tidak saja kebaikan dalam hal buka puasa berkah. Tetapi juga layanan program dakwah untuk masyarakat pinggiran perkotaan.

“Alhamdulillah kajian rutin bulanan dapat Laznas BMH terus gelar. Ini berkat sinergi bersama dai tangguh BMH. Terbaru kajian keislaman yang berlangsung di Masjid Babul Jannah yang ada di Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka,” terang Kadiv Marketing BMH Sultra, Irwanto (4/4).

Kali ini hadir sebagai narasumber Ustadz Sarman Piharing, Lc. Ia adalah alumni Universitas Islam Madinah.

Pengurus masjid setempat sangat bersyukur dengan adanya layanan ini.

“Syukron ala kulli hadzihil asyya’i sudah menyempatkan waktunya datang jauh-jauh dari Kendari,mengisi kajian masyarakat di sini . Dengan ini mendapatkan bekal dan penuh kesadaran meningkatkan ibadah dan memakmurkan masjid di bulan yang penuh berkah ini,” ungkap Ustadz Saprudin S.Pd Imam Masjid Babul Jannah.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik