IMG_20240414_221725_433.jpg

Laznas BMH Berbagi Kebaikan dengan Bagikan 50 Mushaf Al-Qur’an untuk Santri Ponpes Daarun Najah Walantaka

Suasana kehangatan dan keberkahan menyelimuti Pondok Pesantren Daarun Najah Walantaka saat Laznas BMH Perwakilan Banten menyalurkan bantuan 50 mushaf Al-Qur’an kepada para santri.

Kegiatan berlangsung dalam suasana halal bi halal dan khotmil Qur’an, di mana para santri merasa beruntung dapat melengkapi pengetahuan agama mereka dengan mushaf Al-Qur’an baru (14/4/24).

Ustadz Dimyati, pimpinan Ponpes Daarun Najah Walantaka, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, ini menjadi berkah bagi para santri untuk memperdalam pengetahuan Al-Qur’an. Semoga pahala dari para donatur BMH mengalir terus untuk seluruh umat,” ujarnya dengan tulus.

Tidak hanya dari Laznas BMH, bantuan juga disalurkan oleh H. Nurhalim, Kasi Ziswaf Kemenag Kota Serang, yang juga mengapresiasi program Laznas BMH.

“Program BMH langsung memberikan manfaat yang dirasakan oleh para santri. Semoga kedepannya BMH terus menebar manfaat untuk umat,” ucapnya.

Roni Hayani, Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan Laznas BMH Perwakilan Banten, menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari program Tebar Sejuta Al-Qur’an yang bersifat berkelanjutan.

“Kami akan terus memberikan bantuan mushaf Al-Qur’an kepada para santri agar semangat mereka dalam mempelajari dan menghafal Al-Qur’an semakin bertambah,” paparnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan para santri dapat semakin giat dalam menuntut ilmu agama dan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup mereka.

“Semoga kebaikan ini terus mengalir dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh umat. Aamiin,” tutup Roni.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik