IMG_20240202_043908_319.jpg

Laznas BMH Bantu Sumur Bor Untuk Sekolah di Kebumen

Aktivitas sekolah dengan jumlah murid yang banyak tentu membutuhkan air yang meruah. Kekurangan air bisa berdampak kurang baik untuk aktivitas mereka.

Oleh karena itu, BMH berinisiatif untuk menghadirkan sumur bor untuk sekolah KB-RA Terpadu Yaa Bunayya dan SD Islam Terpadu Al Madinah Kebumen.

“Alhamdulillah, air sumur sudah bisa digunakan, air memang kebutuhan yang tidak bisa ditunda penggunaannya. Semoga kekurangan air yang selama ini terjadi sudah bisa diatasi dengan sumur bor ini,” tutur koordinator BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Kebumen, Ismoyo, Kamis (1/2/24).

Ustadz Ahmad Yasin, sangat berterima kasih kepada BMH dan para donatur yang sudah berkolaborasi menghadirkan sumur bor di sekolah ini.

‚ÄúTerimakasih kepada BMH dan seluruh donatur yang telah merealisasikan sumur bor di sekolah ini, karena kebutuhan air sangat diperlukan, terlebih ketika sholat Dzuhur. Sebelumnya banyak anak yang tidak kebagian air untuk wudhu. Alhamdulillah dengan adanya pembangunan sumur bor ini sangat menjadi solusi untuk hal tersebut,” jelas Ustadz Ahmad Yasin.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.