IMG_20230331_042350_261

Laznas BMH Bahagiakan 600 Pengguna Jalan dalam Tebar Takjil On The Road di Bontang

Guna memudahkan para pengguna jalan menyegerakan saat berbuka, BMH gerai Bontang melakukan Program Takjil Berkah On The Road di sepanjang jalan Kota Bontang, khususnya di titik-titik keramaian.

Agenda dijalankan selama 3 hari berturut- turut, sejak 25 Maret hingga 27 Maret dan menyasar penerima manfaat dengan total 600 masyarakat pengguna jalan.

Paket takjil berisi Kurma, Air Mineral dan 3 macam kue.

“Terima kasih donatur BMH atas takjil gratis. Ini membantu kami yang masih dalam perjalanan menjelang magrib untuk menyegerakan berbuka. Semoga berkah untuk semua,” ujar salah satu penerima manfaat.

Untuk diketahui, lokasi distribusi berada di tiga titik, yakni, di Jl. Kapal Layar Bontang Utara, kemudian Lampu Merah Pisangan Jl. Imam Bonjol, RT.04/RW.No. 33, Api-Api, Kec. Bontang Utara. Dan, di Jl. Brigjen Katamso no 40 Belimbing, Bontang Barat.

“Alhamdulillah, program ini bisa terlaksana karena dukungan masyarakat dan donatur untuk sama-sama menyemarakkan Ramadhan. Program ini menyasar masyarakat kecil yang masih berada di jalanan ketika jelang berbuka,” tutur Achmad Rifai, Koordinator BMH Bontang-Sangatta.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik