IMG_20230815_200931_495

Laznas BMH Bahagiakan 30 Anak Yatim di Kudus

Menyemarakkan tahun baru Islam, Laznas BMH tampil memancarkan kebaikan kepada anak-anak yatim (15/8).

Bertempat di Kantor Laznas BMH Kudus, amanah dari donatur kepada 30 anak yatim yang bermukim di sekitaran Kecamatan Kedungdowo, Kabupaten Kudus telah terlaksana.

Dengan semangat memeriahkan tahun baru Islam, sebanyak 30 Paket Bingkisan dan uang tunai diserahkan sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa kembali menyentuh hati anak-anak yatim di Kedungdowo melalui pemberian bingkisan ini,” ungkap Eko Kusniyanto, Koordinator Laznas BMH Gerai Kudus.

Tidak hanya itu, rasa terima kasih juga terlontar dari Nayla, salah satu penerima manfaat.

“Terimakasih kepada BMH dan para donatur. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang lebih,” tutur Nayla dengan mata berbinar.

Kegiatan ini kembali menegaskan bahwa kepedulian dan kebaikan selalu menjadi cahaya di tengah kegelapan, terutama bagi mereka yang membutuhkan, anak-anak yatim, generasi masa depan umat.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info