IMG_20230101_052549_546

Laznas BMH Bagikan Sembako untuk Mualaf Dhuafa di Kampung Harapan

Secara sinergis Laznas BMH dan DPD Hidayatullah Batam menutup akhir tahun dengan gelaran pembagian sembako untuk mualaf dhuafa di Kampung Harapan, Marina, Batam (31/12).

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kampung Harapan Marina dan sekitarnya. Penerima manfaat ini telah melalui seleksi baik secara administratif maupun fakta di lapangan, salah satu penerima sembako gratis tersebut adalah bocah mualaf yang sudah tidak lagi bersama kedua orang tuanya,” terang Ustadz Muhammad Ramli selaku ketua DPD Hidayatullah Batam.

Bantuan itu menjadikan warga mualaf dhuafa di Kampung Haarapan, Marina, sangat bersyukur.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada BMH dan bapak-bapak semua yang memberikan bantuan ini, semoga Allah membalas kebaikan para bapak dan ibu semua,” ungkap Suharti (54) penuh haru.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik