IMG_20230412_141730_096

Laznas BMH Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menyalurkan program Ramadhan berupa pembagian bingkisan lebaran kepada anak yatim dan dhuafa di Surakarta (10/04/23)

Abdul Ghofur selaku Koordinator BMH Gerai Surakarta mengatakan, santunan tersebut diserahkan langsung kepada anak yatim dan dhuafa.

“Mereka adalah anak yatim dan dhuafa yang diundang secara khusus dan melalui proses pendataan, di kantor BMH Surakarta Jl. Balong Baru RT 01/18 Banjarsari, Surakarta,” terangnya.

Salah satu penerima manfaat program tersebut adalah Muhammad Maruf (14) mengungkapkan, ia merasa terharu atas bantuan yang telah diberikan oleh BMH Surakarta.

“Alhamdulillah, terima kasih saya sampaikan kepada kakak-kakak BMH yang telah membantu saya. Semoga apa yang sudah diberikan ini menjadi berkah bagi semuanya. Saya doakan semoga BMH selalu amanah dan semakin bermanfaat,” ungkapnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik