IMG_20231004_135906_342.jpg

Laznas BMH Arahkan Bantuan Beras untuk Santri Raudhatul Jannah Tarakan

Laznas BMH dengan program utama pendidikan dan dakwah terus mengencangkan layanan kebaikan kepada umat melalui program pendukung. Salah satunya program “Beras untuk Santri.”

“Program ini berjalan rutin, setiap bulan sepanjang tahun dan berlangsung di seluruh Kaltara. Sasarannya adalah pesantren binaan BMH,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara (4/10).

Ia menambahkan, pada kesempatan kali ini program tersebut dialirkan ke pesantren Raudhatul Jannah yang ada di Jl. Kuburan Cina RT.11 Gunung Lingkas Tarakan. Kegiatan ini berkat dukungan dari para donatur BMH.

“Beras untuk Santri ini memang program yang jelas. Penerima manfaatnya adalah generasi pelanjut bangsa yang dapat kita harapkan membawa kebaikan di masa depan nanti, terutama dalam upaya membawa Indonesia menjadi negeri yang lebih progresif dan religius,” imbuh Komara.

“Kami pengurus pesantren, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur. Program Beras Untuk Santri ini sangat berperan di dalam kelancaran proses pendidikan para santri,” ungkap Ketua Pesantren Raudhatul Jannah, Ustadz Ruhama Abdul Malik.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik