IMG_20230928_184914_782.jpg

Laznas BMH Antar Jenazah Warga Bonggo Sarmi dengan Ambulance

Laznas BMH Perwakilan Papua sigap memberikan layanan ambulance untuk jenazah warga Kecamatan Bonggo, Kabupaten Sarmi.

Tim BMH menempuh jarak 200 kilometer dari Kota Jayapura menuju Kecamatan Bonggo, Kabupaten Sarmi. Dengan jarak pulang pergi 400 kilometer, tim BMH membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk mengantar jenazah.

“Ini merupakan bagian dari layanan keumatan yang BMH berikan kepada masyarakat,” ujar M. Asdar, Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Papua (28/9).

Keluarga jenazah mengucapkan terima kasih kepada BMH atas layanan yang diberikan.

“Kami sangat terbantu dengan layanan ambulance dari BMH. Jenazah Bapak bisa diantar dengan layak dan tepat waktu,” ujar salah satu keluarga jenazah.

BMH berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, termasuk layanan ambulance untuk jenazah. Layanan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama masyarakat yang kurang mampu.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik