Kaltara2

Laznas BMH-Abrar Medical Centre gelar Khitan 21 Anak Yatim-Dhuafa di Nunukan

Laznas BMH bersama Abrar Medical Centre sukses menggelar khitan untuk 21 anak yatim-dhuafa di Nunukan.

Gelaran khitan berkah sendiri dilaksanakan di Gedung TK Nur Islam Pesantren hidayatullah Nunukan di Kelurahan Selisun, Nunukan Selatan.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan khitan berjalan dengan lancar, ini semua berkat dukungan dari beberapa pihak diantaranya Abrar Medical Centre, Bank Mandiri, Bankaltimtara, Wildan Collection, dan donatur BMH yang terlibat,” terang Koordinator BMH Gerai Nunukan, Zaini Akbar (23/1).

Seluruh peserta khitan juga mendapat bingkisan berisi sarung, songkok dan uang saku. Hal itu jadikan para orang tua sangat bahagia.

“Terimakasih kepada BMH yang sudah menyelenggarakan program khitanan massal berkah, semoga program yang seperti ini bisa terus dilakukan karena sangat membantu kami yang tidak mampu maklum keterbatasan biaya,” ungkap dari orangtua Muhammad Rizky peserta khitan, Bapak Harianto.

Sementara itu pihak Abrar Medical Centre dr. Budi Azis sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan kebaikan khitanan bersama BMH Kaltara.

“Kami selaku pihak medis sangat mendukung agenda kebaikan seperti ini, semoga kegiatan khitanan ini dapat kembali dilaksanakan di waktu mendatang,” ungkapnya.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik