Republika Yogya2

Kuatkan Literasi Zakat, BMH Anjangsana ke Republika Yogyakarta

Sebagai wujud terus menguatkan literasi zakat, BMH jalin penguatan jalinan silaturahmi dengan media, dalam kesempatan kali ini BMH hadir ke kantor Republika Yogyakarta (31/5).

“Kunjungan ini untuk memupuk tali silaturahmi agar terjalin sinergi literasi zakat, terkhusus di wilayah Yogyakarta,” terang Humas BMH Pusat, Imam Nawawi yang memimpin rombongan BMH Yogyakarta ke Kantor Republika.

Kunjungan itu diterima oleh Kepala Republika Yogyakarta dan Jawa Tengah, Yusup didampingi oleh kepala marketing Republika Yogya, Alfi.

Pada pertemuan itu, tercatat beberapa tema dapat segera jadi kelanjutan program, seperti penyelenggaraan akademi jurnalis bagi siswa dan mahasiswa.

Sekretaris Lembaga BMH Yogyakarta, Muslim, mengaku sangat bersyukur bisa bertemu insan media seperti Republika.

“Terimakasih kepada Pak Yusup dan Bu Alfi, telah menerima kunjungan dari BMH Yogyakarta, kita akan sinergi untuk penguatan literasi zakat ke depannya,” tuturnya.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik