WhatsApp-Image-2023-10-29-at-12.38.16.jpeg

Kuatkan Gerakan Pendidikan Alquran, BMH Resmikan Rumah Quran di Kota Palu

Laznas BMH meresmikan Rumah Quran di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Sabtu (29/10). Peresmian ini dihadiri oleh Ustadz Rifqi, dai tangguh senior BMH dan beralangsung di lokasi Rumah Quran Al-Qalam, di Jl. Nuri, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Ustadz Rifqi menegaskan bahwa program Rumah Quran ini akan berhasil dengan dukungan dari masyarakat dan BMH. Ia juga mengajak umat Islam untuk tidak ragu dalam menjalankan program besar, karena Allah SWT adalah Tuhan Yang Maha Besar.

“Dengan dukungan dari masyarakat dan BMH, program ini akan berhasil. Kita tidak boleh ragu mengangkat program besar, sebab Allah SWT adalah Tuhan Yang Maha Besar, kita berniat semoga 100 Rumah Quran dapat kita hadirkan,” tegas Ustadz Rifqi.

Rumah Quran ini diharapkan dapat mendukung laju sukses besar dakwah dan pendidikan di Kota Palu. Selain itu, Rumah Quran ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk belajar Al-Qur’an dan ilmu agama.

“Program ini berjalan dengan baik berkat sinergi Laznas BMH dengan PW Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tengah.

“Launching ini menandai bahwa gerakan pendidikan Alquran akan mulai berjalan dan menggerakkan masyarakat gemar belajar,” ungkap Ketua PW Pemuda Hidayatullah Sulawesi Tengah, Syuaib Sudirman.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik