IMG_20231125_001235_527.jpg

Jamaah Baiturrahman Sidoarjo Serahkan Bantuan Rp 20 Juta untuk Palestina

Jamaah Masjid Baiturrahman di Perumahan Wisma Tropodo, Sidoarjo, menggalang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Selanjutnya dana yang terkumpul sebesar Rp. 20.400.000 itu disalurkan melalui Laznas BMH.

Ketua Takmir Masjid Baiturrahman, Bapak Cartono, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas dan empati jamaah masjid terhadap penderitaan saudara-saudara mereka di Palestina.

“Kami ingin memberikan dukungan moril dan materil kepada saudara-saudara kami di Palestina yang masih berjuang untuk meraih hak mereka,” ujar Cartono.

Langkah baik jamaah Masjid Baiturrahman ini mendapat apresiasi dari Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim. Ia mengatakan bahwa gelombang kebaikan untuk Palestina tidak akan pernah padam.

“Kami sangat mengapresiasi jamaah Masjid Baiturrahman yang telah menggalang dana untuk Palestina. Semoga dana ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina. Dan, kami bangga kepada umat Islam Indonesia yang semangat membantu Palestina tak pernah padam,” ujar Imam Muslim.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info