IMG_20231129_072600_685.jpg

Indonesia Bercerita BMH dan TKIT Syifaul Qulub untuk Palestina

Program Indonesia Bercerita dari BMH terus mendapat perhatian dari publik. Terbaru dari Sekolah: TKIT Syifaul Qulub yang berada di Jl. Usman Naim No.24A, RT.11/RW.11, Klp. Dua Wetan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur (28/11).

“Aksi kali ini dipadukan dengan momen peringatan hari guru yang dilengkapi dengan aksi galang dana untuk peduli Palestina,” terang amil BMH Jakarta, M. Ahmadi.

Dengan tema “Membina Solidaritas Membantu dan Membela Sesama” antusias 28 siswa begitu tampak dari sorot mata mereka.

“Alhamdulillah terhimpun dana senilai Rp. 3.055.000,” tegas Ahmadi.

Kegiatan penggalangan dana ini merupakan inisiasi dari orang tua melalui komite yang ingin berkontribusi kebaikan dalam membantu Palestina.

“Selai itu ini merupakan amal jariyah dan sebagai ladang amal bagi kami,” kata kepala sekolah Ibu Etty Hayati SAg.

Manajemen TKIT Syifaul Qulub dan orang tua siswa percaya kepada Laznas BMH sebagai mitra yang menyalurkan dana bantuan ini karena sudah berpengalaman dengan jaringan nasional dan program yang menarik.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info