IMG_20231130_064653_258.jpg

Ikatan Pegawai OJK Kediri Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina Melalui Laznas BMH

Ikatan Pegawai OJK Kediri terpanggil untuk peduli Palestina. Terbukti dengan upaya mereka menyalurkan dana kemanusiaan Palestina melalui Laznas BMH sebesar Rp. 5.500.000.

Langkah tersebut tentu menjadi bagian dari komitmen mereka dalam membantu mengatasi kesulitan di tengah konflik yang berkepanjangan.

“Tindakan baik ini diharapkan dapat menularkan energi positif kebaikan kepada masyarakat agar kesadaran terhadap keluarga yang berada di Palestina semakin meluas dan memberikan manfaat,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jatim, Imam Muslim (27/11).

Selain itu, mereka juga berharap agar cita-cita besar pembebasan tanah Isra’ dari Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam dapat segera terwujud.

Ibu Bur, selaku koordinator, menyatakan bahwa ini adalah langkah nyata untuk memberikan bantuan kepada muslim di Palestina yang sedang dijajah.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info