IMG_20221215_090200_452

Haji Jajang Senang Terima Bantuan Sajadah dari BMH

Seiring dengan keberadaan masjid darurat di Kampung Pasir Gombong, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang Cianjur, masyarakat secara perlahan mulai pulih dan bangkit.

Laznas BMH pun terus memberikan support agar warga dapat kembali pulih secara lahir dan batin. Selain bantuan berupa logistik melalui dapur umum termasuk pengobatan BMH juga terus membantu warga untuk bisa memenuhi kebutuhan spiritualnya.

“Alhamdulillah pada hari ini BMH bisa menyalurkan sajadah untuk warga semakin nyaman di dalam shalat berjamaah dan berkegiatan di dalam masjid darurat yang telah dibangun,” terang Kadep Program dan Pemberdayaan BMH Pusat Andi Rosyandi belum lama ini.

Bantuan sajadah itu mendapatkan apresiasi dan rasa terima kasih dari tokoh masyarakat setempat yaitu Haji Jajang.

“Kami atas nama warga sangat berterima kasih kepada bmh yang telah memberikan begitu banyak dukungan kepada kami semua. Sampai kita ini sudah seperti keluarga. Ini mendapatkan barokah dari Allah subhanahu wa ta’ala kepada para donatur BMH seluruhnya,” tuturnya.

Sebagai informasi saat ini tim dari BMH sedang berupaya untuk melakukan proses transisi dari tanggap darurat menuju kepada masa recovery. Min dapat secara sinergis dan kolaboratif membantu warga terdampak gempa Cianjur bersama BMH.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik