IMG_20240408_153405_811.jpg

Gelombang Kebahagiaan: Al-Qur’an untuk Anak-Anak SDN Tamanan dari Laznas BMH

Dengan semangat yang tinggi, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) telah membawa keceriaan dan pengetahuan ke SDN Tamanan, Kediri, melalui program penyaluran Al-Qur’an. Pada tanggal 5 April 2024, wajah-wajah ceria anak-anak saat menerima Al-Qur’an menjadi cerminan dari antusiasme dan rasa bahagia mereka.

Bu Nining, seorang guru agama di SDN Tamanan, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Laznas BMH.

“Kami sangat berterima kasih atas sumbangan Al-Qur’an ini,” ujarnya.

“Ini sangat berarti bagi siswa kami, membantu mereka dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai agama Islam,” imbuhnya.

Imam Muslim, Kadiv Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Jatim, menambahkan, “Program penyaluran Al-Qur’an ini diharapkan dapat memperkuat kecintaan anak-anak terhadap agama Islam dan memperkaya pengetahuan keagamaan mereka.”

Menurutnya, langkah ini merupakan bagian dari upaya Laznas BMH dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan pengetahuan agama kepada generasi muda.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berharga bagi anak-anak SDN Tamanan dalam menerima Al-Qur’an, tapi juga menjadi bukti komitmen Laznas BMH dalam mendukung pendidikan agama dan pembentukan karakter anak sejak dini. Dengan harapan yang besar, Laznas BMH terus berupaya membawa dampak positif dan membangun generasi penerus yang beriman, berilmu, dan berakhlak mulia.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik