IMG_20230322_175837_116

Ekspedisi Kebaikan Zakat Bahagiakan 132 Santri di Rambutan & Indralaya Utara

Ekspedisi Kebaikan Zakat terus bergulir dari satu provinsi ke provinsi. Tidak terkecuali Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di Pesantren Hidayatullah yang berada di Kecamatan Rambutan (22/3).

“Alhamdulillah hari ini Laznas BMH dapat mengirimkan ekspedisi kebaikan zakat untuk 132 santri putri yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah Banyu Asin,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Selatan, Sholihin.

Selain itu ekspedisi kebaikan zakat juga Laznas BMH kirimkan ke para santri yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah Indralaya Utara.

Sholihin menyampaikan bahwa tujuan dari ekspedisi kebaikan zakat adalah untuk membantu masyarakat, termasuk santri dapat terpenuhi kebutuhan buka puasa dan sahur dengan nutrisi yang memadai.

“Ini adalah wujud implementasi dari kepedulian umat untuk santri dan masyarakat yang berhak menerima dapat buka puasa dan sahur dengan makanan yang bergizi memadai bagi kebutuhan tubuh, sehingga dalam menjalankan puasa tetap kuat dan sehat,” tutup Sholihin.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik