IMG_20240406_202251_090.jpg

Menyambut Idul Fitri, BMH Maluku hadirkan Bingkisan Lebaran dan THR untuk Santri

Menyambut hari kemenangan yang menghitung hari lagi, Laznas BMH Maluku menebar kebaikan berupa bingkisan lebaran dan THR buat 15 santri yang diperbantukan dalam penghimpunan dana Ziswah di Kota Ambon, Sabtu (6/4/24).

Kadiv Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Maluku, Zulkarnain mengungkapkan bahwa bingkisan lebaran merupakan bentuk kepedulian bmh kepada para santri yang mengabdikan dirinya dalam penghalang dana Ziswaf.

“Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya tak henti menjadi penghibur hati orang mukmin. Begitu halnya dengan hari idul fitri yang akan tiba dalam beberapa hari lagi. Oleh karena itu Laznas BMH menebarlan kebaikan dengan program bingkisan lebaran yaitu pemberian bingkisan lebaran di bulan Ramadhan untuk menyambut kebahagiaan dan suka cita datangnya hari nan Fitri bagi anak santri pengahfal Qur’an.”

Abdullah Tuhuteru, perwakilan santri penerima bingkisan lebaran turut berbahagia dan mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah wa tabarakallah tahun ini bisa mengabdikan diri dalam membantu penghimpunan dana Ziswaf, dan Alhamdulillah pula kami mendpaat bingkisan lebaran dan THR. Terima kasih banyak para muzakki dan BMH yang telah menebar kebaikan dan kebahagiaan dalam bulan ramadhan,” ujarnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik