IMG_20230926_185033_355.jpg

Dukung Kemajuan Pesantren Laznas BMH – BI Hibahkan Paket TI

Laznas BMH bersama Bank Indonesia menyalurkan hibah paket teknologi informasi (TI) ke Pesantren Pertanian At Taqwa – Hidayatullah KBB, Jawa Barat (25/9).

Hibah tersebut berupa 10 komputer, 10 laptop, dan 1 unit printer. Hibah ini diharapkan dapat meningkatkan kemandirian pesantren dan keahlian para santri di bidang TI.

“Tujuan dari hibah ini adalah untuk mendukung program-program pesantren agar lebih maju dan bisa lebih bermanfaat untuk memberikan skill para santri,” ujar Ibu Mutia, perwakilan dari Bank Indonesia Pusat.

Hibah ini akan membuat santri semakin maju dalam hal pengembangan diri di bidang teknologi informasi.

Sementara itu, Maman Robani, selaku pengurus pesantren, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah menyalurkan bantuannya.

“Kami berharap kerjasama dan sinergi selama ini yang di fasilitasi oleh BMH Perwakilan Jabar dan Bank Indonesia bisa menjadikan Pesantren Mandiri, Unggul dan Bermanfaat kepada umat,” ujar Maman.

Hibah paket TI ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari BMH dan Bank Indonesia untuk kemajuan pesantren di Indonesia. Dengan adanya hibah ini, diharapkan para santri dapat lebih berprestasi dan mampu bersaing di dunia kerja.

“Terimakasih kepada BI yang telah mendukung program pendidikan Laznas BMH di Jawa Barat. Kita berharap sinergi ini bisa berkelanjutan dan semakin masif,” tutur amil BMH Jawa Barat, Asep Juhana.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik