IMG_20230529_043942_920

BMH Serahkan Motor Dai Tangguh Pedalaman Halmahera

Laznas BMH kian mendapat dukungan dan kepercayaan umat, terutama pada program dakwah pedalaman dengan bantuan motor dakwah untuk dai tangguh di pedalaman.

“Alhamdulillah berkat dukungan umat, BMH dapat menyalurkan amanah kebaikan berupa motor dakwah dari seorang donatur untuk dipergunakan bagi seorang dai yang berdakwah di pedalaman,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Nur Hadi (28/5).

Sejauh ini sang dai dalam dakwah kerap dengan jalan kaki atau meminjam motor orang, karena memang belum memiliki motor sendiri. Kini sang dai lebih mudah dalam mobilitas dakwah.

Serah terima motor dai itu dilaksanakan dengan rangkaian ujian hafalan anak-anak santri di Pesantren Hidayatullah Halmahera Timur.

Rasa senang dan gembira terpancarkan dari wajah sang dai, yakni Ustadz Ramang.

“Saya tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor untuk aktivitas dakwah saya di pedalaman,” ungkapnya.

“Semoga keberadaan sepeda motor ini dapat memperkuat dakwah di pelosok dan pedalaman Halmahera. Terimakasih kami sampaikan kepada donatur dan BMH yang konsen menguatkan dakwah pedalaman,” tutupnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik