Bhakti2

BMH-SDS Bhakti Edukasi Generasi dengan Dongeng Bagaimana Hidup Peduli dan Berbagi

Laznas BMH terus meningkatkan upaya ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Terbaru dengan sinergi bersama SDS Bhakti dalam bentuk penyelenggaraan dongeng bagi generasi.

“Edukasi berbagi kepada anak-anak murid SD selalu BMH kemas dalam bentuk dongeng, agar ringan, mudah ditangkap dan menyenangkan bagi anak-anak, mengenal pentingnya sikap peduli dan berbagi,” terang Koordinator Program Literasi Anak BMH, Ahmadi belum lama ini.

Hadirnya kegiatan ini menjadikan para murid sangat bahagia, karena mereka baru saja usai menjalani masa penilaian akhir tahun.

“Saya senang sekali dengan kerjasama kegiatan bersama BMH ini. Karena ini merupakan pertama kalinya sekolah kami ada kegiatan dongeng seperti ini. Dan anak-anak terlihat sangat terhibur dan senang sekali dengan kegiatan ini dan harapannya untuk anak-anak dengan kegiatan ini bisa menjadi termotivasi untuk senang berbagi kepada sesama,” ungkap Kepala Sekolah SDS Bhakti.

Puncaknya seluruh murid memberikan rasa empati, kasih dan peduli kepada sesama melalui BMH.

“Mereka antusias menyumbang program kebaikan terutama untuk pembangunan sumur bor, yang memudahkan akses air bersih untuk ikut membangun masyarakat sehat, yang telah BMH canangkan berlangsung di Desa Cihara, Lebak, Banten,” imbuh Ahmadi.

Hadir sebagai pendongeng adalah Kak Moh Asep Ansori, yang akrab disapa Kak Ansori Oke, sosok pendongeng nasional dan pendongeng pelosok negeri.

SDS Bhakti Tugas juga telah menerima pendaftaran murid baru. Bagi masyarakat dapat menghubungi kontak pendaftaran di 081294414980 atas nama Ibu Yuli.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info