IMG_20231121_181354_302.jpg

BMH Salurkan Beras untuk Santri Tahfidz di Pesantren Al-Kahfi Hidayatullah Surakarta

Laznas BMH Gerai Surakarta salurkan sembako untuk para santri yang berada di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an (PPTQ) Al-Kahfi Hidayatullah Surakarta.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Abdul Ghfur selaku Koordinator BMH Gerai Surakarta ke pondok yang berada di jalan Lingkar Utara No. Km. 5, Mojosongo, Jebres, Surakarta, tersebut pada Jumat, (17/11/23).

“Sembako untuk santri ini berjalan atas dukungan dari para donatur BMH. Bantuan yang kami kirimkan berupa beras, telur, minyak dan mie instan,” terang Ghofur.

“Alhamdulillah, bersyukur bisa membantu adik-adik santri tahfidz binaan BMH. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa menambah semangat para santri dalam belajar, menuntut ilmu, dan menghafal quran. InsyaAllah pahala juga mengalir pada kita semua,” lanjut Ghofur setelah melakukan penyaluran.

Semementara itu, Ustadz Sholehuddin Al-Ayubi sebagai pengasuh pondok mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BMH dan para donatur.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah membantu santri kami, mudah-mudahan Allah ganti rizki yang lebih banyak, halal, dan barokah. Semoga program beras santri yang ada di BMH ini tetap berjalan, sehingga bisa terus membantu adik-adik santri untuk lebih semangat dalam menuntut ilmu, dan pahalanya selalu mengalir pada BMH dan para donatur,” kata Ayub, sapaan akarab Ustadz Sholehuddin Al-Ayubi.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Home

News

Program

Layanan

Info