IMG_20240509_030524_532.jpg

BMH Salurkan 600 Kg Beras untuk 235 Anak Yatim dan Dhuafa di Panti Asuhan

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kaltim Gerai Bontang kembali menyalurkan kebutuhan pokok bagi para santri di dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Rahmatullah Putri di Jl. Imam Bonjol, RT.04, No. 33, Api-Api, Kec. Bontang Utara dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Mawaddatullah di Jl. Gamelan RT 15. No. 08. kel, Bontang Baru, Kec. Bontang Utara.

Program Beras Santri ini merupakan wujud komitmen BMH dalam memastikan kebaikan terus mengalir kepada mereka yang membutuhkan.

Sebanyak 235 anak yatim dan duafa menjadi penerima manfaat dari program ini, dengan total 600 kg beras yang didistribusikan pada Senin, 6 Mei 2024.

“Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan program beras santri tahfiz dari BMH ini. Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para donatur dan BMH. Semoga Allah limpahkan keberkahan rezeki,” tutur Ustadz Marzuki, pengurus Panti Asuhan Rahmatullah Putri.

Agus Suwandi dari BMH Kaltim Gerai Bontang mengungkapkan rasa syukur atas dukungan para donatur dalam program ini.

“Jazakumullah bapak ibu donatur atas keterlibatan dalam program Beras Santri tahfiz ini. Program ini bukan hanya memenuhi kebutuhan pangan para santri, tetapi juga untuk menguatkan mereka dalam menjalankan Islam secara berkesinambungan. Semoga bapak ibu mendapat pahala jariyah dan keberkahan hidup,” ujarnya.

BMH Kaltim Gerai Bontang terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim dan duafa. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan membantu mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik