IMG_20240409_170426_431.jpg

BMH Salurkan 500 Paket Fidyah untuk Yatim-Dhuafa di Bengkulu

Dalam rangka berbagi kebahagiaan dan mendukung pendidikan di Indonesia, BMH (Baitul Mal Hidayatullah) telah menyalurkan sebanyak 500 paket fidyah kepada para yatim dan dhuafa di Hidayatullah Air Rami, Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, kode pos 38764 (Selasa, 9/4/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen BMH untuk terus mendorong peningkatan kualitas hidup serta pendidikan bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Acara penyaluran bantuan ini dihadiri oleh para santri yang nampak bahagia saat menerima bantuan nasi box dari BMH. Kegembiraan mereka tidak hanya karena menerima bantuan materi, tetapi juga rasa persaudaraan dan perhatian dari masyarakat luas terhadap pendidikan dan kesejahteraan mereka.

Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M. Irwan, menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang telah berkontribusi.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program ini. Bantuan Anda sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan, khususnya para santri yatim dan dhuafa yang kami layani,” ujar M. Irwan.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pendidikan bagi masa depan bangsa.

Sebagai penutup, M. Irwan menyampaikan sebuah pesan mendalam, “Santri adalah masa depan bangsa. Dengan mendidik mereka, kita sedang menanam benih-benih kebaikan untuk Indonesia yang lebih baik.”*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik