IMG_20231121_113606_007.jpg

BMH Kebumen Salurkan Beasiswa untuk 14 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Laznas BMH Gerai Kebumen menyalurkan beasiswa kepada 14 anak yatim piatu dan duafa, Senin (20/11/2023). Beasiswa tersebut diberikan untuk membantu meringankan biaya pendidikan anak-anak tersebut agar dapat terus mengenyam pendidikan.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan di kantor BMH Kebumen, Jalan Tentara Pelajar No. 37B Kawedusan. Acara dihadiri oleh perwakilan dari BMH Kebumen, serta para penerima manfaat.

Dalam sambutannya, Koordinator BMH Gerai Kebumen, Ismoyo, berharap beasiswa tersebut dapat membantu para penerima manfaat untuk tetap melanjutkan pendidikannya.

“Semoga dengan adanya beasiswa ini, para penerima manfaat tidak putus sekolah dan dapat meraih cita-citanya,” katanya.

Salah satu penerima manfaat beasiswa, Azizam, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh BMH. Ia mengatakan, bantuan tersebut sangat membantunya untuk meringankan biaya sekolahnya.

“Terima kasih kepada BMH yang telah membantu meringankan biaya sekolah saya. Semoga BMH tambah berkah dan tambah luas pemanfaatannya,” kata Azizam.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik