IMG_20231024_220025_380.jpg

BMH Kaltara Berikan Beasiswa Pendidikan Kader Dai, Mahasiswa STIT Al-Azhar Tanjung Selor Bersyukur

Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara memberikan bantuan beasiswa pendidikan kader dai kepada mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Azhar Tanjung Selor. Beasiswa ini diberikan sebagai bentuk komitmen BMH untuk memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Utara.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara, mengatakan bahwa beasiswa ini merupakan salah satu program unggulan BMH. Program ini bertujuan untuk mencetak kader dai yang memiliki kompetensi dan integritas tinggi.

“Pendidikan adalah urat nadi kelangsungan hidup sebuah bangsa dan negara. Untuk itu, BMH Kaltara turut serta dalam memajukan pendidikan di Indonesia,” kata M. Nor Komara.

Salah satu mahasiswa penerima beasiswa, Rustam, mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh BMH. Rustam adalah mahasiswa semester 7 asal Desa Tanjung Buka. Ia mengatakan bahwa beasiswa ini sangat membantunya untuk menyelesaikan kuliah.

“Terima kasih kepada BMH dan para donatur atas program beasiswa ini. Semoga BMH dan para donatur senantiasa dalam ridha Allah SWT. dan saya sebagai penerima manfaat dapat menyelesaikan kuliah dengan hasil yang baik, agar kelak ilmu yang saya dapat berguna di masa mendatang,” tutur Rustam.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik