IMG_20240508_105353_613.jpg

BMH Gelar Pelatihan Tingkatkan Kemampuan Pengelolaan Dana CSR bersama Prof. Sigit

Lembaga Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) menggelar pelatihan untuk meningkatkan kemampuan pengelolaan dana CSR pada hari Selasa, 7 Mei 2024, di Kantor BMH Kalibata. Acara ini dihadiri oleh 30 peserta dari berbagai instansi, termasuk BMH sendiri.

Sigit Iko Sugondo, pakar CSR ternama, menjadi narasumber dalam pelatihan ini. Dalam paparannya, pria yang biasa disapa Prof. Sigit itu menyampaikan bahwa BMH memiliki peluang besar yang tidak dimiliki oleh lembaga lain dalam potensi pengelolaan dana CSR yang lebih mudah.

Hal ini dikarenakan BMH memiliki jaringan yang luas dan terpercaya di seluruh Indonesia.

“BMH memiliki peluang besar untuk menjadi lembaga pengelola dana CSR terdepan di Indonesia,” ujar Prof. Sigit.

Menanggapi paparan Prof. Sigit, Ikhwan, salah satu peserta pelatihan, mengaku sangat termotivasi untuk lebih tajam dalam dedikasi umat melalui CSR BMH.

“Acara ini memberikan wawasan yang mendalam dan applicable. Saya dan kawan-kawan merasa termotivasi untuk meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan dana CSR BMH,” kata Ikhwan.

Pelatihan ini merupakan bagian dari komitmen BMH untuk meningkatkan profesionalisme dalam pengelolaan dana CSR. BMH berharap dengan pelatihan ini, pengelolaan dana CSR BMH dapat menjadi lebih efektif dan efisien, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik