IMG_20240513_211602_200.jpg

BMH Bantu Penuhi Kebutuhan Pangan 350 Kg Beras untuk Santri Yatim Dhuafa di Panti Asuhan Marhamah

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kaltim Gerai Kutai Kartanegara hadir membantu anak-anak yatim dhuafa di Panti Asuhan Marhamah Loa Kulu. Pada hari Jumat, 10 Mei 2024. Pada momen itu BMH menyalurkan 350 kg beras untuk memenuhi kebutuhan konsumsi para santri.

Bantuan beras ini merupakan bagian dari Program Beras Santri yang digagas oleh BMH. Program ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan para santri di berbagai panti asuhan di Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah, amanah donatur telah kami tunaikan pada program beras untuk santri binaan,” ujar M Hasan Kunio, Koordinator BMH Gerai Kukar yang langsung mendistribusikan beras ke Panti Asuhan Marhamah.

Bantuan ini jadi kebahagiaan tersendiri bagi 110 santri yatim dhuafa di panti asuhan tersebut.

Ustadz Irwan Yunus, Ketua Panti Asuhan Marhamah, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan beras dari BMH Kaltim.

“Jazakumullah kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan beras dari donatur melalui BMH. Semoga mengalirkan keberkahan dan Insya Allah dibalas dengan yang lebih baik. Amin ya rabbal Alamin,” tuturnya.

BMH Kaltim berkomitmen untuk terus membantu anak-anak yatim duafa di Kalimantan Timur. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan membantu mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik