IMG_20240407_203732_421.jpg

BMH Bagikan Paket Lebaran untuk Warga Kepulauan

Jelang perayaan Idul Fitri yang penuh suka cita, BMH Kepulauan Riau menyelenggarakan program pembagian paket Lebaran untuk warga kepulauan yang kurang mampu. Program ini berhasil menyentuh hati dan memberikan kebahagiaan kepada 72 keluarga di dua lokasi berbeda, yakni Kampung Mualaf Tanjung Gundap dengan 45 penerima manfaat dan Pulau Akar dengan 27 penerima manfaat pada Ahad, 7 April 2024.

Kegembiraan terpancar dari wajah Ibu Maya, seorang ibu berusia 28 tahun dari Kampung Mualaf Tanjung Gundap.

“Saya sangat bersyukur menerima paket Lebaran ini. Terima kasih banyak kepada donatur BMH yang telah memberikan kami kebahagiaan di hari yang fitri ini,” ungkap Ibu Maya, penuh rasa syukur.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Ibu Maya dan keluarga lainnya di kepulauan ini adalah cerminan dari kepedulian dan kasih sayang yang diberikan oleh para donatur BMH.

Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kepri, Imran Hamka, mengungkapkan, “Kami terdorong oleh keinginan untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci ini dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan. Melalui paket Lebaran ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban mereka dan memberikan mereka kegembiraan di hari yang penuh berkah ini.”

“Kebahagiaan sesungguhnya adalah ketika kita dapat berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Melihat senyuman di wajah warga kepulauan saat menerima paket Lebaran, mengingatkan kita bahwa kebahagiaan itu sederhana, dan kebahagiaan itu nyata ketika kita mampu menyentuh hati orang lain,” sambung Hamka.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian dan kebahagiaan bisa berjalan bersama, menyentuh hati setiap orang, satu paket Lebaran pada satu waktu.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik