IMG_20240408_150107_902.jpg

Bingkisan Kebahagiaan dari BMH untuk Dai dan Guru Ngaji di Mataram

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kembali menunjukkan komitmennya untuk menebar kebahagiaan dan manfaat. Kali ini, sebanyak 40 dai dan guru ngaji di lingkungan Pondok Pesantren Hidayatullah Mataram menjadi penerima kebaikan melalui Bingkisan Ramadhan yang disalurkan pada hari ke-28 Ramadhan 1445 H.

Kegiatan penyaluran bingkisan di penghujung bulan suci ini dihadirkan sebagai simbol kepedulian BMH terhadap para dai dan guru ngaji.

“Penyaluran bingkisan Ramadhan di ujung bulan suci ini merupakan wujud kepedulian BMH kepada para dai dan guru ngaji di momentum puasa ini sebagai satu langkah untuk memberikan bahagia menjalankan ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan,” tutur Nur Kholis, S.E., Kepala Perwakilan BMH NTB.

Agenda tahunan ini tidak hanya tentang memberi, tapi juga tentang memperkuat ikatan spiritual antara umat. Penyaluran bingkisan ini menjadi salah satu cara BMH untuk membawa senyum dan kebahagiaan kepada hati para dai dan guru ngaji yang telah berdedikasi dalam mengajar dan membimbing umat.

Salah satu penerima bingkisan, Ustadz Sulhanudin, mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih kepada BMH yang telah memberikan bingkisan untuk kami para dai. Kami mendoakan semoga BMH dan donatur dari apa yang diberikan ini mendapat pahala yang jauh lebih mulia dan menjadi asbab dilancarkannya rizki untuk para donatur.”

Kegiatan ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya berbagi kebahagiaan dan kebaikan, terutama di bulan Ramadhan. Melalui inisiatif seperti ini, BMH berharap dapat terus menebar kebahagiaan dan manfaat bagi lebih banyak lagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang telah memberikan kontribusi besar dalam penyebaran ilmu dan kebaikan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik