Bandung

Bersama PT Riung Mitra Lestari Laznas BMH Bagikan Sembako dan Santunan Yatim di Bandung

Sinergi Laznas BMH bersama PT Riung Mitra Lestari berikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah ada dua titik yang menerima manfaat kebaikan dari sinergi kebaikan PT Riung Mitra Lestari dengan Laznas BMH. Pertama adalah warga di Jalan Gegerkalong Girang No. 102 Bandung 40154. Mereka mendapatkan bantuan sembako, yang dalam pelaksanaannya BMH juga bersinergi dengan Yayasan Pintar Indonesia yang juga aktif membina anak-anak yatim-dhuafa dan warga dhuafa di sekitarnya,” terang Koordinator Program BMH Pusat, M. Adi Yusuf (26-27/12).

“Titik kedua Laznas BMH menyampaikan amanah beasiswa dari PT Riung untuk Aqila Anastasya Putri dan Rizky Aditya yang tinggal bersama bibinya di Cembul RT 01 RW 16 Desa Rancamanyar, Kecamatan baleendah, Kabupaten Bandung. Dua anak ini telah kehilangan sang ayah dan kini memilih tinggal di rumah sang nenek dengan pengasuhan dari sang bibi,” imbuh M. Adi Yusuf.

Tak terkira kebahagiaan para penerima manfaat dengan sinergi kebaikan ini. Mereka semua tampak sumringah sebagai tanda syukur. Serta tak berhenti berdoa agar Allah memberikan balasan kebaikan yang berlimpah.

“Terimakasih atas beasiswa yang diberikan untuk saya dan kakak saya. Saya punya cita-cita nanti besar ingin menjadi dokter,” ucap Aqila yang membuat mata tim BMH berkaca-kaca.

“Kita melihat mereka, anak-anak yatim, adalah anak-anak yang luar biasa. Keyakinannya kuat dan selalu berjuang untuk ceria. Kami bersyukur bisa bertemu anak-anak seperti itu,” tutup Adi Yusuf.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik