IMG_20230619_051158_662

Bersama Dai Laznas BMH Tebar Alquran dan Iqra di Pedalaman Kaltara

Guna mendukung dai yang berkiprah di pedalaman Kalimantan Utara yang senantiasa berupaya mencerdaskan umat, tepatnya di Masjid An-Nur, Jln Poros Trans Kaltara Desa Kunyit, Kec. Sebuku, Kab. Nunukan Prov. Kaltara, BMH hadirkan program penyaluran Alquran dan Iqra.

“Sebanyak 20 buku Iqra dan 10 Alquran kami serahkan kepada pengurus Masjid An-Nur Desa Kunyit, agar pembinaan baca Quran untuk anak-anak di sini berjalan dengan lancar, mengingat yang ada sudah mulai kusam dan lusuh,” terang Koordinator BMH Gerai Malinau, Iryanto Damsy (16/6).

Penyerahan ini diterima oleh Ketua DKM Masjid An-Nur, Bapak Kem’ma.

“Terima kasih kami ucapkan kepada BMH yang sudah mengutus dainya untuk membina masyarakat di sini, terlebih bantuan lainnya seperti Alquran dan buku Iqra,” ungkapnya.

“Semoga Allah membalas kebaikannya, karena cukup jauh perjalanan untuk sampai di sini sekitar 2 jam baru tiba dari pusat kota Malinau,” tambahnya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik