IMG_20230420_170533_719

Berkah Fitrah Laznas BMH Bikin Semringah 110 Warga Cisema

Warga Kampung Cisema, Desa Mangunjaya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung tersenyum bahagia penuh syukur.

“Mereka semua tersenyum, semringah, seiring dengan kehadiran BMH yang membawakan berkah fitrah bagi masyarakat yang terpencil itu. Total penerima manfaat berkah fitrah tahun ini 110 warga,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Barat, Yosep Suhendar (19/4).

Wajah warga yang berseri-seri itu tentu saja karena mereka merasakan ada persaudaraan iman. Lebih jauh dalam menghadapi hari lebaran, mereka memiliki hal yang bisa untuk dinikmati bersama keluarga.

“Terimakasih kepada BMH, berkah fitrah ini sangat membantu kami besok, bisa bahagia bersama keluarga,” ucap Emak Isah, salah seorang penerima manfaat.

Sementara itu Ketua RW setempat, Pak Atip mendoakan kebaikan bagi seluruh donatur BMH.

“Semoga BMH semakin amanah, para donaturnya semakin sukses, sehingga senantiasa mampu menebar kebaikan,” tuturnya.*/Herim

 

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik