IMG_20240406_052443_782.jpg

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: PT Aflah Azaria Bersama BMH Dukung Anak Yatim di Lombok

Dalam semangat bulan Ramadhan yang penuh berkah, PT Aflah Azaria dan Baitul Mal Hidayatullah (BMH) berkolaborasi untuk menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim di Dusun Mekarsari, Desa Selong Belanak, Lombok Tengah. Kegiatan yang berlangsung pada 25 Ramadhan 1445 H, bertepatan dengan 4 April 2024, ini menandai momen istimewa bagi 50 anak yatim yang menerima bingkisan Ramadhan.

Acara ini dilaksanakan di masjid setempat, tidak hanya menyalurkan bingkisan, tetapi juga memberikan santunan kepada anak-anak. Kegiatan ini memberikan kebahagiaan yang mendalam, terutama bagi mereka yang telah kehilangan orang tua dan kini berstatus sebagai anak yatim atau piatu.

Berbagi dalam bulan yang suci ini adalah manifestasi dari keimanan dan rasa syukur kepada nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Ini juga menjadi bukti nyata dari kebaikan yang tidak hanya dirasakan oleh penerima, tapi juga membawa dampak positif bagi yang memberi.

PT Aflah Azaria, sebagai donatur utama, telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mendukung kegiatan ini. Kepedulian mereka terhadap anak-anak yatim di Dusun Mekarsari telah membawa senyum bahagia dan harapan baru.

“Semoga kebaikan yang dilakukan menjadi amal ibadah dan jariyah yang membawa manfaat serta keberkahan bagi semua yang terlibat,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH NTB, Zuhri.

Kegiatan ini tidak hanya tentang memberikan bantuan, tetapi juga tentang membangun komunitas yang lebih peduli dan inklusif. Inisiatif seperti ini penting untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik