IMG_20231021_202821_729.jpg

Bahagianya Ezra, Anak Yatim Piatu Dhuafa Terima Bantuan dari BMH

Ezra (10), seorang siswa yatim piatu di Medan. Ia tak henti-hentinya mengukir senyum meski telah kehilangan ayahnya akibat pandemi COVID-19, disusul ibunya 7 bulan berikutnya.

Saat ini Ezra hidup bersama 3 saudaranya yang juga masih sangat belia. Kakak tertuanya baru lulus SMA, ada yang putus sekolah dan bekerja serabutan dan yang satu lagi masih SMP.

“Ketegaran Ezra begitu luar biasa. Karena itu Laznas BMH berbangga hati mengirimkan bantuan kepadanya. Bantuan BMH berupa uang tunai, perlengkapan sekolah dan sembako, yang diantar langsung kerumah kontrakannya di bilangan Karang Sari Medan Polonia,” terang Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman (19/10).

Ezra mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantunya dan saudaranya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada BMH dan semua orang yang telah menitipkan zakat, infak dan sedekahnya.

“Saya sangat senang dan berterima kasih karena mendapatkan bantuan dari BMH. Ini sangat membantu saya dan abang saya. Semoga Allah memberikan kebaikan kepada semua yang telah membantu kami,” ujar Ezra yang tinggal di rumah kontrakan bersama 3 saudaranya.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik