IMG_20240407_203952_414.jpg

Armada Dakwah Baru dari BMH Membawa Cahaya Ilmu ke Pelosok Bengkulu

Di penghujung bulan Ramadhan yang penuh berkah, BMH menunjukkan komitmen kuatnya dalam mendukung dakwah di pelosok negeri dengan menyalurkan armada dakwah kelima kepada Ustadz Faisal. Moment penyerahan ini menjadi simbol kuat dari dukungan berkelanjutan terhadap para dai yang bersemangat menyebarkan ilmu dan kebaikan.

Ustadz Faisal, yang telah mengabdikan dirinya selama lima tahun di salah satu pesantren binaan BMH di Putri Hijau, Jalan Air Dam Lais, Desa Sidoluhur, tidak bisa menyembunyikan rasa harunya.

“Sejak lulus, saya telah berdedikasi untuk dakwah, dan hari ini, saya merasa sangat bersyukur dan terhormat menerima armada dakwah ini dari BMH,” ujar Ustadz Faisal, yang masih muda dan penuh semangat dalam berdakwah.

Armada dakwah yang diberikan ini bukan hanya sekedar kendaraan, melainkan sebagai alat vital yang akan memperkuat jangkauan dan efektivitas dakwah Ustaz Faisal, terutama di area yang sulit dijangkau.

Ustadz Faisal menambahkan, “Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada BMH dan para donatur yang telah memungkinkan terwujudnya armada dakwah ini. Semoga BMH semakin sukses dan dipercaya masyarakat, dan kepada para donatur, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan keberkahan rezeki.”

Kegiatan ini bukan hanya tentang penyaluran bantuan, tapi juga tentang membangun jembatan ilmu dan kebaikan yang menghubungkan hati dan pikiran. Dengan dukungan dari masyarakat luas, para dai seperti Ustadz Faisal dapat terus berdakwah, membawa pesan-pesan positif, dan membimbing umat menuju kehidupan yang lebih baik.

“Alhamdulillah, dukungan umat kepada BMH menjadikan para dai lebih mudah dalam berdakwah. Kita tahu dakwah bukan hanya tugas para dai, tapi juga tanggung jawab kita semua. Setiap sumbangan, tidak peduli seberapa besar, membawa kita satu langkah lebih dekat untuk menerangi hati dan pikiran dengan kebaikan. Saatnya kita bergerak bersama, mendukung para dai dalam usaha suci mereka menyebarkan cahaya ilmu ke setiap sudut negeri,” jelas Kepala Perwakilan BMH Bengkulu, M. Irwan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik