IMG_20230401_211729_938

Antusiasme Masyarakat Sukseskan Program Kebaikan Ramadhan Laznas BMH

Memasuki hari 10 pertama bulan Ramadhan 1444 H, Laznas BMH terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dalam implementasi program yang dijalankan.

“Hingga hari ke 10 Ramadhan, Alhamdulillah dukungan terus berdatangan dari berbagai kalangan, baik donatur perorangan maupun komunitas/lembaga. Salah satunya adalah program buka puasa berkah, dimana hampir terpenuhi kebutuhan setiap harinya selama Ramadhan,” terang Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M Nor Komara. (1/4).

“Selain itu BMH juga mengangkat program Dai Tangguh Ramadhan, Berkah Fitrah Ramadhan, Sedekah Jariah Pembangunan, Tebar Sejuta Alquran, dan Bingkisan Lebaran,” tambah Komara.

Hj. Neli, salah satu donatur loyal BMH di Tarakan sangat bersemangat dalam mengambil setiap program kebaikan oleh BMH.

“Ini semua adalah kebaikan, sehingga ketika saya, keluarga, dan teman-teman mengetahui oh ternyata BMH sedang ada program yang dijalankan, kami insha Allah akan ikut berpartisipasi walau semampu kami rugi rasanya kalau tidak ikut ambil bagian. Kami sangat percaya dan mendukung karena riil dan langsung siapa penerima manfaatnya,” ungkap Hj. Neli.

“Apa lagi sekarang bulan Ramadhan, insha Allah kebaikan yang dilakukan akan kembali kepada kita nantinya” tutupnya.

Mari bersama Laznas BMH memaksimalkan peluang kebaikan pada bulan Ramadhan 1444 H ini.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik