IMG_20231020_132250_243.jpg

Anak-anak SDIT Hidayatullah Bengkulu Gelar Aksi Solidaritas untuk Palestina

Anak-anak SDIT Hidayatullah Bengkulu menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di depan halaman sekolah, Jumat (20/10). Aksi ini diikuti oleh seluruh siswa dan guru, serta dihadiri oleh perwakilan dari BMH Bengkulu.

Dalam aksi tersebut, para siswa dan guru menggelar berbagai kegiatan, seperti penggalangan dana, bazar, dan pertunjukan seni. Dana yang terkumpul dari aksi ini mencapai Rp10.688.000.

Kepala SDIT Hidayatullah Bengkulu, Nono Ernanto, menyampaikan terima kasih kepada BMH yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Ia juga mengapresiasi antusiasme para siswa dalam mengikuti aksi tersebut.

“Saya sangat bangga dengan anak-anak kami. Mereka sangat antusias dalam mengikuti aksi ini. Mereka tahu bahwa saudara-saudara mereka di Palestina sedang mengalami kesulitan,” ujar Nono.

Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui BMH Bengkulu untuk membantu korban konflik di Palestina.

“Laznas BMH akan menyalurkan dana tersebut untuk kebutuhan pangan, kesehatan, pendidikan, dan kemanusiaan lainnya,” tutup Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M. Irwan.*/Herim

Berita Terkait

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.

Hari
Jam
Menit
Detik